Victor Pattyranie, Anak Desa Berjuang Untuk Rakyat di DPR RI

METROklik – Victor Oktivian Pattyranie SPdK MPd adalah anak desa yang lahir di Desa Tenga, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, saat ini menyatakan tekad berjuang untuk rakyat Sulut di DPR RI.

Caleg Nomor 4 Partai Gerindra ini, sudah banyak mengunjungi pelosok desa, kecamatan, serta kabupaten dan kota se Sulut. Segudang permasalahan hidup telah diutarakan masyarakat, saat Victor yang berdarah Borgo Minahasa ini, berdialog langsung dengan masyarakat yang dikunjunginya. “Saya akan perjuangkan semua unek-unek yang telah disampaikan pada saya, menyangkut kesetaraan dan kesejahteraan. Itu jika masyarakat mempercayakan saya duduk di DPR RI,” ungkap lelaki murah senyum ini.

Dengan pengalaman memimpin sejumlah organisasi dan politik, lelaki yang memiliki moto hidup “Jika orang lain bisa, maka kita juga bisa” tak diragukan lagi untuk menjadi penyalur aspirasi masyarakat. Apalagi dari pengalaman hidupnya yang memilih merantau dari desa ke kota besar Bandung Jawa Barat, dengan kehidupan yang keras. Namun mencapai keberhasilan, menjadi modal utama untuk berjuang bersama rakyat Sulut di DPR RI.

Pengalaman Victor di organisasi kemasyarakatan, diantaranya Wakil Ketua Umum Kawanua se dunia Indonesia, pengurus DPP Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) Jawa Barat. Sementara di dunia politik, hingga bisa mengantar dia duduk sebagai Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, periode 2004 – 2009 pada usia 35 tahun, pernah menjabat sebagai Sekretaris DPW PDS Jawa Barat, Ketua DPW BMDS Jawa Barat, Wakil Bendahara DPW PDS Jawa Barat dan salah satu ketua DPP BMDS Nasional.

Kini Victor bergabung dengan Partai Gerindra dan duduk sebagai Ketua Bidang Sosial dan Penanggulangan Fakir Miskin PP GEKIRA (Gerakan Kristen Indonesia Raya). (hgp)

(Visited 53 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan