Ini Pesan Bupati CEP Pada 233 CPNS

METROklik Amurang – Semua CPNS yang sudah menerima SK harus siapkan mental yang matang. Agar ketika menjalankan tugas masing-masing dapat menunjukan kinerja yang bagus juga profesional dalam tugas.

Hal ini dikatakan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) saat menyerahkan 233 surat keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Minsel, di Aula Waleta Kantor Bupati, Kumis (11/04/2019).

Bupati juga menyerahkan SK
kenaikan pangkat, pensiun, PNS yang mengabdi selama 30 tahun termasuk SK kenaikan pangkat untuk Denny Kaawoan Sekertaris Daerah (Sekda) ke golongan 4D.

“Semua yang sudah mendapat SK harus taat kepada Pimpinan dan loyal pada atasan, dan siapkan mental yang matang. Harus memiliki disiplin dan etika kerja, menjaga komitmen dan moralitas, memahami peran dan tugas dan fungsi, terus ditingkatkan pengetahuan dan wawasan luas, memiliki dedikasi yang tinggi, taat dan patuh pada perundang undangan,” ungkap Bupati Minsel.

Penyerahan SK CPNS Minsel ini dihadiri juga oleh dr Michaela Elsiana Paruntu (MARS) sebagai ketua PMI Minsel, James Arthur Koyongian ST MM ( Ketua Koni Minsel), para Kepala OPD serta para calon PNS yang baru. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

(Visited 31 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan