Ribuan Massa Golkar Padati Lapangan Woloan

METROklik Tomohon – Ribuan massa Partai Golkar padati Lapangan Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, pada kampanye terakhir, Sabtu (13/04/2019).

Dari pantauan, massa tersebut terdiri dari kelompok kader Golkar dan 20 anggota legislatif besutan partai berlambang beringin. Walaupun berdesak-desakan para simpatisan tetap setia mendengar orasi dari setiap Caleg.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tomohon Jimmy Eman SE Ak mengharapkan kepada seluruh massa yang hadir untuk memenangkan Partai Golkar pada 17 April mendatang. Menurutnya, dengan memenangkan Partai Golkar, bisa berkontribusi penuh dalam memberikan arah kebijakan pembangunan pemerintah “Marilah kita menangkan Partai Golkar, mulai DPR Pusat, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/kota,” ucapnya.

Lanjut dia, selaku Ketua Golkar Kota Tomohon menitipkan perjuangan caleg-caleg DPRD Kota dari partai Golkar serta cita-cita Partai Golkar. “17 April nanti, ajak saudara-saudara kita, tetangga, untuk mencoblos Partai Golkar atau calegnya. Partai Golkar partai yang paling dipercaya,” papar Eman. (chichi)

Editor : Gaudentius

(Visited 10 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan