Kota Tomohon Deklarasi Pemilu Damai

0
422

METROklik Tomohon – Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, mengajak masyarakatnya bersama-sama menjaga stabilitas politik di Kota Tomohon.

“Jangan jadikan perbedaan pilihan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan yang selama ini telah tercipta di Kota Tomohon,” ujar Eman, saat membuka kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019 di Kota Tomohon, bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Jumat (12/04/2019)

Dia mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan saat ini adalah untuk menyamakan pandangan/persepsi antara seluruh elemen masyarakat, baik itu para tokoh masyarakat, tokoh agama, pimpinan dan pengurus partai politik peserta Pemilu 2019. Serta seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk menyatakan komitmennya dalam menyukseskan dan menciptakan Pemilu 2019 yang tertib, aman dan damai.

Walikota berharap, kepada semua pihak untuk dapat membantu KPU dan Bawaslu sehingga kesalahan atau pelanggaran dalam Pemilu dapat diminimalisir. “Mari kita ikuti seluruh tahapan Pemilu 2019 ini sesuai dengan prosedur serta berpedoman pada peraturan perundangan yang berlaku, sehingga Pemilu 2019 ini dapat sukses dilaksanakan,” pungkas Walikota.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan deklarasi komitmen bersama dan doa berantai yang dipimpin oleh FKUB Tomohon. Turut hadir, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur MAP. (chichi)

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here