JFE-SAS Minta Perangkat Daerah Maksimalkan Serapan Anggaran

METROklik Tomohon – Perangkat Daerah dihimbau sekaligus memotivasi agar melakukan penyerapan anggaran secara maksimal sesuai perencanaan pembangunan.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA (JFE) didampingi Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS), pada Rapat Koodinasi dan Evaluasi (Rakorev) Keuangan-Triwulan I, di Rumah Dinas Walikota, Selasa (07/05/2019).

“Dengan begitu roda perekonomian dapat begerak dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon,” ujar Eman.

Lanjut dia, rapat ini sangat penting dalam rangka mensinergikan upaya kerja, dalam pelaksanaan pemerintahan khususnya pada urusan pengelolaan keuangan daerah di Kota Tomohon.

“Sekaligus mengevaluasi capaiannya, karena pengelolaan keuangan daerah dapat berhasil manakala seluruh Perangkat Daerah menjalankan fungsinya dengan baik,” pinta Walikota.

Kaitannya dengan Pendapatan Asli Daerah (PAD), Eman mengingatkan bahwa upaya untuk meningkatkan PAD perlu didukung oleh semua pihak, terutama diawali kita sebagai aparatur pemerintah yang ada dengan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dengan taat bayar pajak dan retribusi lainnya. (hgp)

(Visited 18 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan