Siswi SMU Ini Pendarahan, Dicabuli Hingga Miliki Anak

METROklik Manado – Sebut saja Bunga (15) seorang siswi SMU, warga yang tinggal di salah satu desa di Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, harus menahan malu karena memiliki anak di luar pernikahan.

Dia diduga digauli lelaki berinisial RM (20-an), warga yang sama. Terungkap Bunga yang berparas cantik ini digauli berulang kali oleh RM yang diketahui berprofesi pelaut sehingga hamil dan memiliki seorang anak.

Informasi yang diperoleh, antar korban dan pelaku mamang pacaran. Berawal pada bulan Agustus 2018 silam. Kala itu pelaku mengajak Bunga di salah satu hotel di kawasan Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado. Ditempat itu, pelaku berhasil membobol perawan Bunga hingga pendarahan. Berawal dari situ, setiap kali ada kesempatan pelaku selalu mengajak Bunga untuk berhubungan badan.

Kelak gelagat korban dicurigai orang tuanya NM (38), sehingga diinterogasi anak gadisnya itu. Betapa kagetnya NM mendengar pengakuan polos dari Bunga, kalau dirinya sudah beberapa kali berhubungan intim dengan pelaku dan akhirnya diketahui hamil.

Merasa keberatan dengan hal itu, NM meminta pertanggungjawaban dari pelaku. Namun tidak diindahkan sampai Bunga melahirkan seorang anak. Ibu korban ini akhirnya menempuh jalur hukum dengan melaporkan pelaku ke Polres Manado.

Dikutip melalui konfirmasi Harian Metro, Kapolres Manado Kombes Pol Benny Bawensel melalui Kasat Reskrim AKP Wibowo Sitepu, membenarkan adanya laporan tersebut. “Saat ini kasus tersebut sementara diproses di unit perlindungan perempuan dan anak,” ungkap Kasat. (hgp)

(Visited 387 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan