Peringati Hapsa, P/KB GMIM Diajak Jadi Motor Pelayanan

METROklik Kalawat – Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM diajak menjadi motor dalam melebarkan pelayanan Gereja, yang tidak dibatasi oleh tembok Gereja. Tapi lebih luas yakni menyentuh masyarakat sekitar.

Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven OE Kandouw, saat menghadiri Perayaan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) P/KB Sinode GMIM, di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (24/05/2019).

“Iman yang kita miliki adalah warisan spiritual yang luar biasa. Calvin dan Erasmus sampaikan bahwa warisan spiritual harus mampu menjadi investasi material dan investasi intelegensi,” kata Kandouw.

Disamping itu, dia juga mengajak seluruh P/KB GMIM sebagai salah satu stakeholder masyarakat, pemerintah dan gereja untuk bersama-sama sejak dini, membimbing generasi muda penerus gereja dan masyarakat untuk menaruh perhatian yang serius dengan dunia pendidikan.
“Marilah kita mendrive anak-anak untuk lebih fokus ke pendidikan,” tegasnya.

Lebih jauh lagi, Kandouw meminta P/KB GMIM memberi perhatian terhadap dinamika yang terjadi ditengah masyarakat khususnya terhadap keamanan dan ketertiban

Ibadah Agung Perayaan HAPSA dan Pembukaan POR PKB dipimpin oleh Ketua Majelis BPMS GMIM Pdt Hein Arina.  (hgp)

(Visited 17 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan