Usai Miras, Lelaki Ini Gauli Temannya Sesama Jenis

0
505

METROklik Manado – Sebut saja Benya (16). Lelaki pelajar SMA ini terpaksa melaporkan temannya sesama jenis lelaki H alias Han, ke Polresta Manado, karena melakukan hal tidak terpuji menggaulinya.

Kasus ini dilaporkan perempuan berinisial SP (4O) tak lain adalah ibu Benya, warga salah satu desa di Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara, Selasa (11/06/2019).

Informasi yang diperoleh, awalnya korban dan teman-tamannya, termasuk pelaku melakukan pesta minuman keras (miras). Nah, saat asyik menenggak miras pelaku kemudian mempertontonkan film porna kepada korban dan teman-temannya.

Singkat cerita, korban akhirnya tertidur. Saat itu dugaan kuat pelaku beraksi dengan membuka celana korban dan melakukan sodomi pada korban. Korban selanjutnya terbangun karena merasakan sesuatu pada kelaminnya, dan ternyata pelaku sedang melakukan oral seks pada korban.

Tak menerima hal itu, korban akhirnya menempuh jalur hukum melaporkan pelaku ke Polres Manado. Kapolres Kombes Pol Benny Bawensel ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Tommy Oroh, membenarkan adanya laporan dugaan kasus tersebut. (gau)

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here