Ini Keunikan Lokon View, Objek Wisata Baru di Tomohon

METROklik, Tomohon – Kota Tomohon, kembali ketambahan objek wisata baru Lokon View Lounge and Swimming Pool, yang terletak di Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat.

Peresmiannya telah dilakukan, Sabtu (22/06/2019), oleh Walikota Jimmy F Eman SE Ak. Kegiatannya berbentuk Soft Opening berlangsung semarak.

Walikota dalam sambutannya mengatakan, pemerintah daerah Sulawesi Utara telah menetapkan pariwisata sebagai salah satu leading sektor pembangunan, sekaligus sebagai tindaklanjut kebijakan pemerintah pusat yang telah menetapkan Sulawesi Utara sebagai salah satu daerah destinasi unggulan pariwisata di Indonesia.

“Kehadiran Lokon View merupakan kontribusi yang sangat bermakna dari pihak owners yang ikut menopang pengembangan pariwisata Sulawesi Utara khususnya di Kota Tomohon,” ujar Eman.

Lanjut dia, Lokon View juga akan memperkuat perekonomian di Kota Tomohon tercinta. Walikota juga
mengajak segenap pihak terkait untuk terus bersama pemerintah, berupaya memperkuat sektor kepariwisataan Kota Tomohon melalui peningkatan sinergitas kerja antar lini dan antar pemangku kepentingan, sehingga mampu mewujudkan impian dan harapannya menjadi salah satu destinasi pariwisata yang berwawasan lingkungan dan kompetitif.

“Atas nama pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat dan sukses atas Soft Opening Lokon View Lounge And Swimming Pool,” ucap Walikota.

Sementata Owner Lokon View, yang juga Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, mengatakan pembangunan tempat wisata ini
semua karena anugerah Tuhan.

“Kami bersyukur. Sebenarnya tidak pernah terlintas untuk membangun Lokon View. Saya diberi hikmat Tuhan sehingga membangunnya kurang lebih empat bulan,” ungkap Sompotan.

Dia menambahkan, Tomohon hanya kota kecil. Namun banyak tersimpan pesona keindahan alam yang dapat menarik wisatawan untuk berkunjung. “Potensi-potensi ini kita harus mengoptimalkannya,” tandas Sompotan. (hgp)

(Visited 52 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan