Tim Bekraf Kunjungi Tomohon

METROklik Tomohon – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang adalah lembaga Pemerintah Non Kementerian yang bertanggung jawab di bidang ekonomi kreatif dengan enam belas subsektor, mengunjungi Kota Tomohon, Senin (01/07/2019).

Rombongan Bekraf ini diterima Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang Msc, di ruang rapatnya. Ada 14 tim Bekraf yang terdiri dari berbagai profesi. Diantaranya kolsultan, psikology, produk developer, disigner, arsitek, seniman, fotografer, videografer & antroplog.

Dalam pertemuan ini, Sekda mendengarkan pemaparan tim sekaligus menerima dan memimpin rapat bersama perangkat daerah terkait dengan tim Bekraf.

Dari Tim Bekraf mengatakan, mereka akan berada di Kota Tomohon selama 14 hari untuk melihat, menggali dan mempelajari serta membagi ilmu kepada pemerintah dan masyarakat Tomohon, dalam mengembangkan ekonomi kreatif berdasarkan keunikan dan kearifan budaya lokal di Tomohon. “Terima kasih atas sambutan hangat dari Pemkot Tomohon,” ujar Ketua Tim.

Sementara Sekda Lolowang mengucapkan
terima kasih atas pemaparan maksud kunjungan di Tomohon. Sekda pun memaparkan profil Tomohon. “Tomohon memiliki beragam potensi yang layak dikembangkan mendukung dan menggerakkan perekonomian daerah melalui badan ekonomi kreatif,” ungkap Lolowang. [gau]

(Visited 15 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan