GMIM Firdaus Ranotongkor Rayakan HUT ke 143

0
698

METROklik – Jemaat GMIM Firdaus Ranotongkor, merayakan HUT-nya ke143 tahun, Minggu (07/07/2019).

Ibadah HUT ini dipimpin oleh Pdt Ventje Talumepa MTh selaku Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerjasama BPMS GMIM yang mengambil pembacaan dalam Kejadian 4:1-16.

Kadis Pertanian Ir Suhban Frans Torar mewakili Bupati Minahasa, saat memberi sambutan mengatakan selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa, memberi apresiasi kepada jemaat GMIM Firdaus Ranotongkor.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati, mengucapkan selamat HUT ke 143 kepada seluruh Jemaat Firdaus Ranotongkor. Semoga kedepannya menjadi jemaat yang semakin dewasa dalam iman dan menjadi gereja yang terus bersekutu, bersaksi dan melayani,” ujar Torar.

Sementara itu Ketua BPMJ GMIM Firdaus Ranotongkor Pdt Frida Pinulogod MTh, mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir, panitia HUT Jemaat bahkan seluruh jemaat yang sudah mensukseskan acara syukur ini.
“Setelah ibadah syukur, ada kegiatan yang diselenggarakan oleh panitia seperti lomba antar kolom dan sebagai ketua panitia syamas Bapak Valentino Waha,”ujar ibu Pendeta Frida.

Turut hadir Camat Tombariri Timur Herlyana Naomi Rori SE, Pendeta Wilayah Pdt Vierce Karundeng STh, Pdt Cintia Nancy Laoh MTh, para pendeta yang pernah melayani di Jemaat Firdaus, pelayan khusus dan seluruh Jemaat. [rensy]

Editor : Gaudentius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here