Belajar Kelola BUMD, Bupati CEP Kunjungi Serang

0
525

METROklik Amurang – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), berkunjung di Kabupaten Serang, Propinsi Banten, Senin (08/07/2019).

Adapun kunjungan yang dilakukan Bupati CEP ini dalam rangka untuk belajar terkait pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMD) yang dinilai telah berhasil mengembangkan BUMD di Kabupaten Serang.

Hadir bersama dalam kujungan Bupati, kepala bagian Ekonomi Dafe Ondang SE, Kepala Bagian Hukum Vicky Poli SH, Kepala bagian Pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP MSI, kepala bagian Humas dan Protokol Altin Sualang SSTP, MPA, dan Direktur BUMD Jootje Tuerah MSi.

Kunjungan Bupati Paruntu langsung diterima oleh Bupati Serang Hj Ratu Tatu Chasanah SE MAk, bersama jajarannya di Pendopo Kantor Bupati Serang.

Bupati CEP, melalui Kabag Humas dan Protpkol Altin Sualang SSTP MAP mengatakan, sangat berterima kasih karena bisa belajar dari Kabupaten Serang. Karena dalam rangka penyusunan program strategis, Bupati juga banyak mendapat masukan dari Pemerintah Kabupaten Serang.

Sementara Bupati Serang dalam kesempatan yang sama, menyampaikan bahwa sesama bupati perempuan dan duduk dalam jajaran Apkasi wajib untuk saling mendukung dan memberi suport. (yani ishak)

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here