Bupati CEP Halal Bi Halal Bersama Umat Muslim

0
409

METROklik Amurang – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, melaksanakan Halal Bi Halal bersama para ulama, tokoh masyarakat, serta para undangan dari berbagai daerah di Sulut, Jumat (19/07/2019).

Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan di Desa Tanamon Kecamatan Sinonsayang ini, turut dihadiri diantaranya, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan Djelantik Mokodompit, Riski Mokodompit, Michaela Paruntu, James Arthur Kojongian, Para Camat dan Kepala SKPD.

Acara diawali dengan membacakan ayat-ayat suci al-qur’an, dan di kesempatan yang berbahagia dan penuh keakraban. Penceramah mengingatkan agar semua umat muslim wajib meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Semantara Bupati CEP mengatakan, agar sebagai anak bangsa dan masyarakat Minahasa Selatan wajib menjaga kerukunan hidup umat beragama.

“Acara seperti ini perlu dikembangkan sehingga ke depan masyarakat Minahasa Selatan lebih harmonis dan saling menyayangi serta tidak memandang suku, agama, ras, status sosial dan lainnya. Jangan terkotak-kotak, jalin keakraban dan hubungan yang baik dengan siapa saja,” ucap CEP.

Camat Sinonsayang Johny Laoh SIP MM, mengatakan merasa senang dan bangga karena kegiatan ini boleh dilaksanakan di Kecamatan Sinonsayang, Desa Tanamon, sehinga boleh berjalan dengan baik. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here