SAS Harapkan Komudo Jadi Pemersatu Generasi Muda

METROklik Manado -Komunitas Musik Manado (Komudo)
diharapkan terus menjadi pelopor pengembangan musik dan menjadi agen pemersatu generasi muda, masyarakat dan pemerintah dalam mengembangkan kreatifitas seni musik di Sulut.

Hal ini dikatakan Ketua Komudo Manado, Syerly Adelyn Sompotan yang juga merupakan Wakil Walikota Tomohon, pada Hari Ulang Tahun Komudo ke-9 dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bi Halal. Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Marina Plasa, Sabtu (20/07/2019.

“Saya pribadi pula menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada rekan- rekan pengurus dan anggota khususnya panitia pelaksana dan para sponsorship yang telah menyelenggarakan acara yang penuh kebersamaan dan kebahagiaan ini,” ujar SAS.

Lanjut dia, atas nama pengurus dan anggota mengucapkan selamat HUT ke- 396 Kota Manado pada tanggal 14 Juli 2019, semoga Manado tetap jaya, maju, rukun dan selalu ada sukacita.

Lebih lanjut dikatakan Sompotan, melalui peringatan HUT Komudo Ke-9 ini, akan terus menjalin kerukunan dan persatuan organisasi yang memiliki semangat untuk terus berkreasi dan mengembangkan musik di Manado dan Sulut pada umumnya.

“Yang lebih penting lagi momentum HUT Komudo akan lebih mempererat persaudaraan diantara kita sekalian dalam menghadapi berbagai aktifitas masing-masing,” jelasnya.

Dia menambahkan, perjalanan organisasi Komudo banyak melewati tantangan dan perbedaan satu dengan yang lainnya. Namun kita bersyukur karena saat ini ada kebersamaan yang terjalin melalui berbagai kegiatan yang dilakukan secara bersama. Seperti juga kegiatan halal bi halal bersama para ulama dan umat muslim yang hadir. [hgp]

(Visited 24 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan