Mengenaskan..! Wanita Ratahan Ini Tewas Tertimpa Buah Kelapa

0
415

METROklik Ratahan – Syul Tambuwun (59), Warga Jaga I, Desa Pangu Dua, Kecamatan Ratahan Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tewas secara mengenaskan akibat tertimpa buah kelapa.

Peristiwa ini terjadi di area Perkebunan Abuang, wilayah Desa Pangu Dua, pada Minggu siang (04/08/2019) sekira pkl. 13.30 wita.

Informasi yang diperoleh dari Polres Minahasa Selatan (Minsel), kerjadian ini berawal dari keterangan saksi, Matheos Kaumpungan (70), menerangkan bahwa saat selesai makan siang korban keluar dari gubuk/pondok kemudian duduk di bawah pohon kelapa. Tak berselang lama, saksi mendengar bunyi buah kelapa jatuh.

Setelah saksi keluar dari pondoknya, terlihat korban sudah dalam posisi telentang di tanah dan didekat korban terdapat 4 buah kelapa bersama dengan tangkainya. Mulut korban pun saat itu mengeluarkan darah.

Saksi selanjutnya langsung menghubungi pihak Pemerintah Desa dan masyarakat setempat, yang kemudian meneruskan informasi ini kepada pihak kepolisian yakni Polsek Ratahan.

Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Kami langsung menuju lokasi kejadian bersama dengan tim medis, melakukan proses identifikasi dan evakuasi. Adapun korban sudah dalam kondisi tak bernyawa atau meninggal dunia,” terang Kapolsek Ratahan Kompol Ronny Tumalun.

Lanjut Kapolsek, dari hasil pemeriksaan tim medis, didapati luka lebam di bagian atas dan samping kanan kepala korban. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dugaan kematian korban disebabkan akibat tertimpa buah kelapa. Pihak keluarga telah menyatakan penolakan untuk dilakukan proses otopsi,” terang Kapolsek. [yani]

Editor : Hence GP

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here