Bupati Minahasa Ajak Syukuri Berkat Tuhan

0
312

METROklik Tondano – Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR, mengajak mensyukuri berkat Tuhan dalam hidup kita.

“Beberapa hari lagi kita akan memasuki Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Kita bersyukur atas tuntunan dan penyertaan Tuhan,” ujar Bupati pada Ibadah Syukur Oikumene awal bulan Pemerintah Kabupaten Minahasa, dalam rangka menyambut HUT Ke-74 Republik Indonesia, Senin (12/08/2019) di GMIM Sentrum Tondano.

Dia mengatakan, 11 hari berada di luar negeri dalam kaitan memenuhi undangan. Beberapa hal, diantaranya berbagai kerjasama dan penandatangan MOU dengan pemerintah di Cecil County Maryland. Serta selama berada di sana memyempatkan diri menyapa masyarakat Minahasa yang hidup disana.

“Kami juga memberikan motivasi, serta semangat kepada masyarakat Minahasa yang ada di sana, untuk tetap berjuang dan pemerintah akan berusaha menopang mereka. Semoga apa yang kita upayakan kedepan salah satunya dibidang pendidikan, pengolahan sampah dan berbagai hal semuanya untuk kemajuan kabupaten Minahasa,” ungkap Roring.

Dan tanpa terasa, lanjutnya, akan menyambut dan merayakan HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun. Kiranya Firman Tuhan yang sudah kita dengarkan dapat menjadi bekal bagi kita, memberikan semangat dan motivasi dalam menyambut hari kemerdekaan. [rensy]

Editor : Meittie

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here