KPU Minsel Pleno Penetapan 30 Caleg Terpilih

0
361

METROklik Amurang – KPU Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), melaksanakan rapat pleno terbuka penetapan perolehan kursi partai politik, dan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Minsel, pada Pemilu 2019 di Sutan Raja Hotel Amurang, Senin (12/08/2019).

“Dalam rapat pleno ini intinya adalah penetapan perolehan kursi partai politik dan penetapan calon terpilih anggota DPRD kabupaten Minahasa Selatan dalam pemilihan umum tahun 2019,” ujar Ketua KPU Minsel Romy Sambuaga.

Jadi, lanjut dia, akan ada 30 calon anggota DPRD di kabupaten Minahasa Selatan yang dimana tadi sudah ditetapkan baik dari dapil 1 sampai 5.

“Puji Tuhan acara tadi semuanya berjalan dengan lancar. Baik dari awal rapat pleno bahkan penyampaian, perolehan kursi dan calon terpilih semuanya berjalan lancar sampai pada penetapan,” jelasnya.

Sambuaga mengatakan, semua dokumen yang harus dibagikan ke Bawaslu, bahkan ke saksi sudah kami serahkan dan semuanya berjalan dengan lancar. “Untuk pelantikan setelah ini kami akan mengusulkan ke pemerintah dan selanjutnya nanti di DPRD yang akan mengatur untuk pelaksanaan itu,” ungkapnya. [yani ishak]

Editor : Meittie

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here