Gadis Cantik Asal Tombatu Ini Tewas Lakalantas

0
741

METROklik Tombatu – Seorang gadis cantik Maya Dapong (15) warga Desa Tombatu Satu, Kabupaten Minahasa Tenggaran (Mitra) tewas mengenaskan, Jumat (23/08/2019).

Pelajar salah satu SMA di Tombatu ini tewas, setelah sepeda motor yang ditumpanginya mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di jalan raya Desa Tonsawang Satu, Kecamatan Tombatu.

Sebagaimana informasi yang diperoleh dari Humas Polres Minahasa Selatan (Minsel) melalui Kaposek Tombatu Ipda Nicky Pondalos, kecelakaan tunggal ini melibatkan sepeda motor Yamaha MX tanpa TNKB.

“Lakalantas terjadi sekitar pukul 11.30 wita di jalan raya Desa Tonsawang satu, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara, mengakibatkan korban meninggal dunia yaitu Maya Dapong (15),” ungkap Kapolsek.

Selain itu ada dua korban lainnya dalam insiden lakalantas ini yaitu Kristy Liwan (15) dan Merry Mamahit (16) yang keduanya juga merupakan pelajar di Sekolah Menengah yang mengalami luka dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Noongan

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai ketiga korban melaju dari arah Desa Tombatu menuju kepantai Lakban Desa Ratatotok. Sampai di jalan yang menurun dan menikung, sepeda motor tersebut masuk ke selokan dan membentur gunung/tambal sehingga ketiga korban jatuh.

“Kami langsung mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah TKP, mengevakuasi para korban serta mengamankan barang bukti,” terang Kapolsek. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here