Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Pelepasan Sekda Jeffry Korengkeng

0
312

METROklik Tondano – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa menggelar acara pelepasan tugas dan Ibadah Jeffry Korengkeng, SH MSi sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, yang telah dilantik menjadi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulawesi Utara

Kegiatan bertempat di BPU Tondano, Senin (26/08/2019). Ibadah syukur dipimpin oleh Sekretaris Umum BPMS GMIM dan selaku Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt Evert Tangel STh MPDk.

Sambutan Korengkeng, tentunya patutlah kita mengucap syukur kepada Tuhan Yesus Kristus kita boleh hadir dalam acara pelepasan tugas disaat ini.

“Mutasi jabatan ini adalah hal biasa, mutasi ini tujuan demi organisasi, Saya menjabat sebagai Sekretaris Daerah Minahasa sudah sekitar 6 tahun 3 bulan,” urainya.

Dia juga bersyukur karena kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati mempunyai hubungan yang bagus antara Kabupaten Minahasa dengan pemerintah Provinsi Sulut.

“Saya pamitan, menyampaikan banyak banyak terima kasih kepada seluruh komponen yang sudah boleh bekerja bersama, dalam saya menjabat sebagai sekretaris daerah Mabupaten Minahasa,” ungkapnya.

Sambutan Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, puji dan syukur oleh karena kasihnya pada tanggal 20 Agustus 2019 Bapak Jeffry Robby Korengkeng SH MSi telah dilantik sebagai kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Provinsi Sulut. “Bapak Korengkeng sudah pengalaman dalam kerja, yakni di Kabupaten Minahasa sudah menjabat sebagai Sekda selama 6 tahun 3 bulan. Ini tidak gampang, selama menjabat sebagai Sekda Pak Jeffry sukses dalam melaksanakan tugas,” ucap Bupati. [rensy]

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here