Ini Tanggapan Wabup Mansel Keikutsertaan di TIFF 2019

0
539

METROklik Tomohon – Salah satu kabupaten di luar Sulawesi yang ikut serta di Tournament of Flower (ToF) pada rangkaian Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF), pada (08/08/2019) adalah Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel).

Wakil Bupati (Wabup) Mansel Wempy Rengkung, yang hadir langsung pada kegiatan tersebut, memberikan tanggapan. “Jika kita ingin sukses, kita harus memiliki keberanian dan rasa tanggung jawab dalam setiap hal,” ujar Wabup, saat jumpa pers di Welu Cafe Woloan, Jumat (09/08/2019).

Dikatakannya, Kabupaten Manokwari Selatan adalah salah satu kabupaten di Papua barat, kabupaten ini resmi dimekarkan pada 25 oktober 2015

“Saya sudah dua kali hadir turut memeriakan TIFF di Tomohon, yang pertama pada tahun 2017 dan yang kedua TIFF yang ke 9 ini. Dengan harapan Kabupaten Manokwari Selatan kedepannya bisa seperti Kota Tomohon,” ungkap Wabup.

“Hal yang paling saya suka berada di Kota Tomohon, Tomohon memiliki masyarakatnya yang sangat ramah, Dan banyak tempat-tempat indah berada di kota sejuk Kota Tomohon,” ujar Rengkung.

Dia pun berharap, kedepanya jika Kabupaten Manokwari Selatan melaksanakan kegiatan seperti ini, Pemerintah Kota Tomohon dapat menghadiri dan turut memeriahkan kegiatan kami. [chichi]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here