Walikota Andrei Angouw Minta Hal Ini, pada K2P2 Manado

0
239

METROklik – Walikota Manado Andrei Angouw, meminta Kerukunan Keluarga Pesiunan Pamongpraja Kota Manado (K2P2), kiranya mendukung program-progam pembangunan dari pemerintah Kota Manado.

“Sehubungan juga dengan merebaknya pandemi covid-19 varian Delta yang menyerang sekarang,” ujar Angouw di dampingi Wakil Walikota Richard Sualang, saat menghadiri acara Pelantikan Dewan Pengurus Cabang Manado K2P2 Periode 2021-2026, Rabu (08/07/2021).

“Kami berharap keputusan dan program kami bisa didukung oleh K2P2 termasuk soal penanganan covid yang sedang kami jalankan,” kata Walikota.

Lanjut Walikota, demikian halnya dengan program yang sedang digenjot oleh pemerintah kota seperti vaksinasi. “Program vaksinasi sedang digalakkan. Vaksinasi sangat penting dengan memberikan contoh-contoh konkrit yang sangat bermanfaat dalam penanggulangan covid ini,” jelasnya.

Diakhir sambutan, Walikota memotivasi para pengurus K2P2 dengan mencotohkan orang-orang yang sudah tua, tapi masih tetap eksis dan berhasil mulai dari Mahatir Muhamad mantan PM Malaysia dan Kolonel Sanders dengan Kentucky Fried Chickennya yang tetap bersemangat di usia yang sudah tua.

“Jadi jangan pernah merasa tua dan jangan pernah merasa tidak bisa berkarya lagi. Kita harus tetap semangat berkarya ketika Tuhan masih memberi kita kesehatan dan kemampuan,” tandas Walikota. (meittie)

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here