Jalan Sehat Awali Peringatan Harhubnas di Minahasa

0
249

METROklik Tondano – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM (RD), mengatakan Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) harus dimaknai dengan momentum yang tepat untuk merenungkan kembali kinerja dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan, serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Hal ini dikatakannya,saat membuka rangkaian jalan sehat memperingati Hari Perhubungan Nasional tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (14/9/2019) di Lapangan Dr. Sam Ratulangi Tondano saat

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang telah memilih Kabupaten Minahasa sebagai pusat pelaksanaan Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2019 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Wabup.

Lanjut dia, tema Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2019 adalah “Merajut Nusantara Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan, Untuk Indonesia Unggul, Indonesia Maju”, menjadi momentum yang baik untuk dapat merefleksikan kembali bagaimana kontribusi para insan transportasi, dalam membangun transportasi lebih baik lagi.

“Bukan melihat apa yang sudah kita bangun dan kita berikan kepada masyarakat, namun juga apa saja yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia, sehingga kita menjadi lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya. [rensy]

Editor : Meittie

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here