Meriah Hari Perhubungan Nasional di Minahasa

0
353

METROklik Tondano – Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke 74 yang dilaksanakan di Lapangan Manguni Tondano, Selasa (17/09/2019) meriah.

Dalam Sambutan Menteri Perhubungan RI yang dibacakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, menyampaikan bahwa upacara bendera kali ini tentunya memiliki makna yang mendalam bagi kita, untuk melakukan instrospeksi atas pelaksanaan tugas disektor perhubungan.

“Peringatan Harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi disektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Olly.

“Saya berharap peringatan Harhubnas dapat menjadi wahana meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan, dan kekeluargaan segenap insan perhubungan dimanapun berada. Serta semoga semangat harhubnas ini dapat meningkatkan memberi semangat kerja bagi pembangunan transportasi diseluruh pelosok tanah air,” ungkap Gubernur.

Turut Hadir Bupati Minahasa Ir Royke O. Roring, Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, Wakil Bupati Minahasa Selatan Frangky Wongkar. [rensy]

Editor : Meittie

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here