Ini Kelebihan Zenbook S UX392, Produk ASUS

METROklik – ASUS memperkenalkan ZenBook S UX392, sebuah ultrabook yang mengkombinasikan performa powerful dengan desain yang indah. Perangkat ultraportable ini mampu menghadirkan performa kencang dalam balutan bodi yang sangat tipis, ringkas, dan ringan.

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia, mengatakan ZenBook S UX392 dilengkapi layar FHD berukuran 13,9 inci dengan bezel yang sangat tipis di keempat sisinya berkat adopsi teknologi NanoEdge Display. Memiliki ukuran bezel yang sangat tipis, ultrabook ini mampu tampil dengan screen-to-body ratio hingga 97%, terbesar di dunia. Meski ukurannya sangat ringkas, namun ZenBook S UX392 masih dapat mengusung penyimpanan PCIe x4 SSD hingga 1TB dan baterai besar 50Wh yang dapat memberikan tenaga hingga 15 jam penggunaan.

“ASUS ZenBook S UX392 merupakan ultrabook paling indah sekaligus powerful yang ada saat ini. Tidak hanya diciptakan secara sempurna, ZenBook S UX392 juga hadir dengan performa tanpa kompromi berkat dukungan 8th Gen Intel® Core™ i7 Processor,” ujar Jimmy.

Lanjut dia, ASUS ZenBook S UX392 ditenagai oleh 8th Gen Intel® Core™ i7 Processor, prosesor canggih dan merupakan yang terbaik untuk sebuah ultrabook. Prosesor Intel® Core™ i7-8565U yang digunakan di ZenBook S UX392 mampu bekerja dengan kecepatan pemrosesan hingga 4,6GHz, memberikan performa tanpa kompromi untuk penggunannya. Prosesor canggih ini juga dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi Intel HD Graphics yang hemat daya, membuat dapat diandalkan kapanpun dan di manapun.

“8th Gen Intel® Core™ i7 Processor telah menjadi kunci performa di berbagai varian ZenBook dan terbukti sebagai prosesor yang sangat andal. Pada ZenBook S UX392 kali ini, ASUS mengkombinasikan 8th Gen Intel® Core™ i7 Processor dengan RAM berkapasitas 16GB. Prosesor Core i7 terbaru tersebut menggunakan konfigurasi 4 core dan 8 thread yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan pekerjaan kompleks seperti video encoding serta multitasking berbagai aplikasi sekaligus,” terang Jimmy.

Dia menambahkan, performa grafis pada ZenBook S UX392 juga telah di-upgrade berkat kehadiran chip grafis tambahan MX150. Dukungan penyimpanan juga semakin maksimal di ZenBook S UX392 berkat penggunaan PCIe x4 SSD berkapasitas 1TB. [meittie]

(Visited 5 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan