Launching Platform Indonesiana dan Pesta Kolintang Tomohon Meriah

0
349

METROklik Tomohon – Pemerintah Kota (Pemkot) melaksanakan kegiatan pelangi nusantara dan launching platform Indonesiana pesta kolintang.

Kegiatan ini berlangsung meriah bertempat di Stadion Babe Palar Tomohon, Rabu (25/09/2019).
Dirangkaikan dengan atraksi demo terjun payung, paramotor dan air modeling di langit Kota Tomohon dan mendarat di Stadion Babe Palar.

Walikota Jimmy Eman dalam sambutannya mengatakan, atraksi demo terjun payung, paramotor dan air modeling adalah rangkaian kegiatan Pelangi Nusantara yg dilaksanakan oleh TNI Angkatan Udara 18-27 September 2019.

“Atraksi ini merupakan wadah untuk mendekatkan masyarakat Tomohon dengan TNI AU dan menjadi ajang promosi potensi wisata kota Tomohon,” ujar Eman.

Sementara Platform Indonesia adalah Festival Budaya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, yang dilaunching Pemkot Tomohon dengan tajuk Pesta Kolintang Tomohon 2019.

“Pesta Kolintang Tomohon adalah sebuah pelangi budaya yang bertujuan memperkuat identitas budaya daerah dan menumbuh kembangkan semangat kebangsaan dan melestarikan musik kolintang sebagai warisan budaya dan menjadi kebanggan bersama,” ungkap Walikota. [chichi]

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here