Raih 83,22 VG Remaja Betlehem Malalayang Naik ke Seri A1

0
474

METROklik Manado – Hasil membanggakan diraih Vokal Grup (VG) Remaja GMIM Betlehem Maruasei Malalayang Barat, pada Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM yang digelar di Wilayah Kawangkoan 1.

Tampil di Seri A, Sabtu (31/08/2019), Vokal Grup ini dengan pelatih Har Sumerah, memperoleh Gold dengan nilai 83,22 yang menempatkan posisi di peringkat 5. Dengan nilai ini Vokal Grup Betlehem Malalayang dipromosikan ke Seri A1 pada PSR berikutnya.

Selain Vokal Grup, anak-anak remaja Betlehem Malalayang, juga mengukir prestasi di lomba baca Mazmur. Vic mantiri memperoleh nilai 80, 04 dan Marelee Nata 81, 45.

Ketua Remaja GMIM Betlehem Malalayang Pnt Corneidy Posuma, mengatakan bagi Tuhan segala hormat dan kemuliaan sampai selama-lamanya. “Hasil tak akan pernah mengkhianati usaha. Banyak selamat untuk adik-adik Remaja Betlehem Maruasei. Semua untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujarnya.

Dia pun berterima kasih bagi semaua pihak yang sudah membantu, menopang doa dan dana sehingga memperoleh hasil yang memuaskan.

“Terima kasih BPMJ dan Pelsus GMIM Betlehem Maruasei Malalayang. Serta pelatih Vokal Grup Har Sumerah, dan pengiring Rendy Hinonaung, James Engkong,” ungkap Posuma. [hgp]

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here