Korban Tewas Lakalantas Dekat Tugu Boboca Ternyata Steddy Wakkary

METRO, Manado – Setelah teridentifikasi, ternyata korban lakalantas di dekat Tugu Boboca, Malalayang, Kota Manado, bernama Steddy Wakkary (30-an), warga yang tinggal di kompleks Pikat, Samrat, Kota Manado.

Terpantau di Ruang Pemulasaran Jenazah Rumah Sakit Prof Kandouw Manado, Sabtu (05/10/2019), banyak karabat korban yang datang melihatnya. Kebanyakan berkomentar tak menyangka Steddy pergi begitu cepat. “Dia (korban) tinggal di kompleks Pikat, torang nyanda sangka Steddy so meninggal,” ujar salah satu teman korban.

Sebagaimana diketahui, Lakalantas tersebut terjadi di kompleks Tugu Boboca, Malalayang, Kota Manado, Sabtu (05/10/2019), sekira pukul 06.00 WITA.

Sebuah mobil Toyota Cayla berwarna putih dari arah Pusat Kota menabrak mobil Sigra juga berwana putih dari arah Tateli. Selanjutnya mobil Cayla ini menabrak korban bersama sepeda motornya yang sedang parkir di sisi kanan jalan. Kemuadian mobil Cayla ini terjun ke pantai.

Akibat kecelakaan ini, korban yang di sepeda motor tersebut, ikut diseret mobil Cayla ke pantai. Korban selanjutnya oleh warga sekitar dilarikan ke RS Prof Kandow Manado, tapi tak lama kemudian korban dikabarkan telah meninggal dunia, akibat luka benturan keras di bagian kepala. [hgp]

(Visited 131 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan