Merinding…! Lelaki Tomohon Ini Nekat Gantung Diri

METROklik Tomohon – Aksi nekat menghabisi nyawa sendiri, dilakoni lelaki MK alias Khoirul (34), Warga Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan. Dia ditemukan tewas gantung diri di rumahnya sendiri, Selasa (08/10/2019).

Informasi yang berhasil diperoleh,
korban ditemukan pertama kali oleh Margono (47) warga Kampung Jawa, sekitar pukul 14.00 wita.

Saksi yang bekerja di tempat mertua korban ini, bermaksud untuk memanggil korban ke rumah mertuanya membantu pekerjaan bangunan. Saat itu  saksi mengetuk pintu rumah korban. Namun tidak dibuka kemudian dia memberanikan diri mengintip lewat jendela.

“Saya terkejut melihat korban sudah tergantung di ruang tamu yang bersandar di dinding menggunakan tali warna biru dan langsung membuka pintu secara paksa,” ujarnya.

Saksi ini selanjutnya menuju tempat kerjanya dan menyampaikan kepada istri dan mertua korban. Sementara anggota Polsek Tomohon Selatan dibantu Polres Tomohon yang menerima informasi ini, langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan proses identifikasi.

Hasil pemeriksaan pihak Kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sementara keluarga korban menolak korban untuk diotopsi. [gau]

(Visited 137 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan