Legislator Ini Dukung Pengembangan Pariwisata Tomohon

0
280

METROklik Tomohon – Anggota DPRD Tomohon Jenny Sompotan, sangat mendukung semua program Pemerintah Kota Tomohon, dalam hal pengembangan sektor pariwisata.

“Belakangan ini kita melihat banyak tumbuh destinasi wisata baru. Seperti Lokon View, Anugerah Hill, Kaisanti, Valentine Hills dan masih banyak lagi. Sedangkan yang sudah lama ada seperti keindahan Danau Linow dan Bukit Doa. Ini semua untuk pengembangan pariwisata,” ungkap Legislator dari Fraksi Partai Golkar ini.

Sebagai wakil rakyat, lanjut dia, akan selalu bersama-sama dengan pemerintah untuk membangun pariwisata dari berbagai aspek, agar terwujudnya masyarakat Kota Tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan, menuju kota wisata dunia.

Sebelumnya Walikota Eman mengatakan, Kota Tomohon siap menuju pariwisata dunia. “Sebuah komitmen yang jelas, yaitu menjadikan Kota Tomohon sebagai sebuah world class destination,” jelas Walikota.

Lanjut dia standarnya jelas, yaitu destinasi wisata kelas dunia atau yang mendunia. Tentu dengan kualifikasi yang disyaratkan yang diantaranya adalah kesiapan 3A, atraksi, aksesibilitas dan amenitas.

“Artinya kita harus menyiapkan atraksi, sebagai daya tarik wisata baik dalam bentuk atraksi wisata maupun atraksi budaya, yang tidak hanya bersifat promotif. Tapi juga bernilai ekonomis. Kita bangga bahwa Kota Tomohon tidak kekurangan atraksi wisata maupun budaya,” papar Eman. [gau]

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here