Ini Aktivitas AFC, Dibawah Asuhan Gino Rumokoy

METROklik Amurang – Amurang Fishing Club (AFC) dibawah asuhan Gino Rumokoy mengikuti lomba memancing di pantai Kambiow Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Minggu (27/10/2019).

Ketua AFC Indra Maniku, berharap agar kedepan komunitas ini bisa saling berbagi ilmu. Disisi lain boleh jadi sarana untuk mengeksplorasi tentang kekayaan laut yang ada di Kabupaten Minsel.

“Kedepan rencana akan membuat kegiatan-kegiatan yang lebih besar dari sekarang ini. Bagi yang punya hobi mancing bisa bergabung dengan AFC Mania. Karena disini tidak mengenal dari kalangan manapun karena torang tetap satu, samua basudara,” ujar Maniku

Lanjut dia, tahun depan tim juga akan membuat kegiatan-kegiatan sosial peduli lingkungan. Seperti penanaman pohon bakau yang nantinya akan ditanam di kuala Ranoyapo. Karena di tempat itu pohon bakaunya sudah mulai berkurang,” jelasnya.

Selain itu, dikatakannya, akan mengadakan bersih-bersih pantai di pesisir pantai. Mulai dari i am Amurang sampai di Icon i love Minsel belakang Hotel Sutan Raja. “Hal ini sudah pernah kami lakukan dan rutin kami lakukan sebulan sekali. Dengan maksud agar setiap warga yang tinggal di pesisir pantai tahu bahwa mereka tidak boleh membuang sampa sembarangan,” terangnya. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

(Visited 53 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan