Ini Ajakan Bupati CEP Bagi Anggota Korpri Minsel

METROklik Amurang – Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada puncak Peringatan HUT Korpri ke-48, yang juga dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional. Upacara ini digelar di halaman Kantor Bupati Minsel, Jumat (29/11/2019)

Bupati Paruntu membacakan sambutan tertulis Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku Penasihat Nasional Korpri. “Korpri adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi. Untuk memastikan negara hadir diseluruh penjuru tanah air.
Saya mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan,” Kata CEP.

“Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan,” tuturnya.

Selanjutnya, disela-sela upacara berlangsung, Bupati CEP menyerahkan dan menyematkan masing-masing 15 orang SK Pensiun, 5 orang SK naik Pangkat, dan 22 orang menerima Satya Lancana.

Upacara tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Minsel Frangky Donny WongkarSH, Sekda Denny Kaawoan SE MSi, Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK. [yani]

Editor : Gaudentius

(Visited 4 times, 1 visits today)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan