Warga Tomohon Diajak Sukseskan Tahapan Pilkada

0
314

METROklik Tomohon – Walikota Jimmy F Eman SE Ak, meminta warga Tomohon menyukseskan tahapan-tahapan Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada).

“Kaitan saat ini sudah diperhadapkan dengan tahapan pelaksanaan Pilkada. Selaku Walikota Tomohon yang diberi wewenang oleh negara dan masyarakat Kota Tomohon, untuk menjaga keamanan dan ketertiban suksesnya tahapan-tahapan Pilkada di Kota Tomohon khususnya. Tentunya meminta serta mengharapkan agar kita semua dapat bekerjasama, berkoordinasi, berperan sesuai dengan tupoksi kita masing-masing,” ungkap Eman, saat Rapat Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) dengan tokoh masyarakat se-Kecamatan Tomohon Utara, di BPU Kelurahan Kakaskasen Dua, Kamis (28/11/2019).

Lanjut Eman, untuk menyikapi berbagai gangguan keamanan di Kota Tomohon secara dini, dan mengantisipasi berbagai ancaman yang potensial dan nyata terhadap keselamatan dan eksistensi bangsa dan negara, serta keamanan nasional di daerah. Maka pemerintah Kota Tomohon mengambil kebijakan membentuk forum-forum koordinasi yang melibatkan instansi vertikal dan SKPD terkait, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat serta Ormas/LSM.

Sementara Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Kota Tomohon Ronni Lumowa S Sos MSi, mengatakan, maksud kegiatan ini diantaranya untuk melakukan upaya pencegahan dan deteksi dini mengenai timbulnya konflik sosial nasional dan konflik sosial yang ada di Kota Tomohon. [gau]

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here