Ini Kebersamaan Diskominfo Dengan Wartawan Tomohon

0
341

METROklik Tomohon – Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) melaksanankan dialog dengan media massa bertempat di Hotel Wise Tomohon, Rabu (04/12/2019)

Kepala Dinas Kominfo Jusak S T Pandeirot SPd MM, saat membacakan sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, mengatakan media massa dengan Diskominfo bersama-sama membangun Kota Tomohon. Itulah sebabnya tema dialog yang diangkat media massa sahabat bagi semua orang.

“Dengan begitu dapat dimaknai bahwa media massa yang didalamnya ada para wartawan adalah milik semua masyarakat. Dan harus dekat dengan siapapun juga tanpa memandang status sosial ataupun jabatan dan latar belakang seseorang,” ujarnya.

Lanjut dia, wartawan harus mampu menempatkan diri dalam berbagai situasi, kondisi, dan tidak gampang menyerah. Serta ulet menghadapi berbagai permasalahan terkait dengan tuntutan dari berbagai informasi yang berkembang saat ini.

“Informasi yang disampaikan oleh para media massa itu adalah informasi yang benar, sangat baik dan mendidik bagi warga masyarakat. Saat ini media massa yang ada di Kota Tomohon memiliki hubungan yang sangat baik dengan Pemerintah dalam hal penyelenggaraan pemerintahan,” ungkap Pandeirot. [chichi]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here