Jelang Natal, Polres Minsel Cegah Pencurian

METROklik Amurang – Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Fx Winardi Prabowo melalui Kabag Ops Kompol Saiful Wachid, mengatakan menjelang Natal pihaknya akan melakukan upaya pencegahan pencurian di Kabupaten Minsel agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Untuk mencegah gangguan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) berupa pencurian menjelang Natal dan Tahun Baru, kita harus menjadi polisi bagi kita sendiri dalam keluarganya dan dalam lingkungannya sendiri,” ujarnya Kamis (05/12/2019).

Saiful mengatakan, sebagai aparat pengamanan akan memberikan pengamanan yang terbaik, sehingga gangguan Kamtibmas itu dapat di minimalisasi. “Kami juga akan melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) berupa patroli, sambang, door to door, bilnlu, dan operasi baik stationer maupun mobiling,” jelasnya.

Lanjut Saiful, untuk tindakan-tindakan tindak pidana bagi para pelaku pencuri anjing dan lain sebagainya, jangan coba-coba di wilayah Minsel, karena pasti akan ditindak tegas dengan personil-personil baik timsus, buser dan lain sebagainya

“Menjelang tahun baru kami akan menggelar operasi lilin pada tanggal 23 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020, dan operasi nanti akan melibatkan instansi terkait,” ungkap Saiful. [yani ishak]

Editor : Gaudentius

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan