Kabag Prokopim Pemkot Tomohon Di-sertijab-kan

METROklik Tomohon -Kabag  Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) disertijab dari John ES Kapoh SS MSi kepada Christo Kalumata SSTP, Selasa (07/01/2020).

Kapoh dalam sambutannya mengatakan, kesan pertama di Humas memang sangat kompleks untuk mengemban tugas dengan tantangan yang ada. Sekaligus tantangan dijadikan peluang dalam pelaksanaan tugas. “Hambatan yang ada selanjutnya menjadi motivasi. Hal yang berat menyangkut hubungan dengan pihak ketiga, dapat terlaksana dengan baik berkat tuntunan Tuhan,” ujar Kapoh.

Lanjut dia, kebersamaan di humas selama ini kiranya selalu terus dijaga dan dibina dengan baik. Serta permohonan maaf atas keterbatasan dan kekurangan yang ada. “Hubungan terus terbina meski terpisah dengan SKPD yang ada dan pasti akan selalu bersama dan bertemu dalam setiap kegiatan,” ungkap Kapoh.

Sementara Kabag Prokopim Christo Kalumata SSTP, mengatakan terima kasih pada Tuhan, yang mempercayakan membantu pimpinan selaku Kabag Prokopim. “Yang pasti sebagai Kabag berharap kita dapat bekerja sama secara baik. Saya membutuhkan dukungan rekan-rekan sekalian. Bekerjasama dengan baik. Teman-teman sudah memahami saya karena pernah bekerja bersama pada beberapa waktu lalu,” ujar Kalumata.

Dipihak lain Kasubag Protokol Jelly Potuh SS, yang dimutasikan di Dinas Kominfo juga memberikan sambutannya, yang penuh keharuan dan linangan air mata. Karena mengabdi di Humas selama 12 tahun. “Terima kasih atas kepercayaan mengabdi di Humas dan selanjutnya mengabdi di Dinas Kominfo,” ungkapnya. [chichi]

Editor : Meittie

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan