Anggota DPRD Tomohon Dapat Apresiasi

METROklik Tomohon – Walikota Jimmy F Eman SE Ak, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pimpinan dan anggota DPRD, yang secara kritis dan konstruktif mendukung program-program pemerintah.

Hal ini dikatakan Walikota pada  Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon, dalam rangka penutupan masa persidangan ketiga tahun 2019 dan pembukaan masa persidangan pertama tahun 2020, Rabu (08/01/2020).

“Program pemerintah bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang, demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat secara berkeadilan,” ujar Eman.

Lanjut Walikota, dukungan tersebut dapat dilihat dari Pimpinan dan Anggota DPRD yang telah mencurahkan tenaga, waktu, dan pemikiran dalam menjalankan rangkaian sidang yang telah kita lalui.

“Dedikasi dalam setiap pembahasan Ranperda mencerminkan kepedulian sebagai wakil rakyat untuk bersungguh-sungguh memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Walikota juga mengucapkan selamat memasuki masa persidangan pertama di tahun 2020, mudah-mudahan segala sumbangsih yang diberikan dapat membawa perubahan demi kemajuan dan kemakmuran daerah dan masyarakat Kota Tomohon.[hgp]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan