Sejumlah Kegiatan Meriahkan HUT Tomohon ke 17

METROklik Tomohon – Dalam rangka memeriahkan HUT ke – 17 Kota Tomohon “Sweet Seventeen”, Pemerintah Kota akan menggelar berbagai kegiatan.

Untuk diketahui HUT Kota Tomohon diperingati setiap tanggal 27 Januari. “HUT Kota kali ini mengusung Tema Kompak dan Tangguh Adalah Kita, Bersama Kita Wujudkan Tomohon Kota Wisata Dunia,” ujar Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA, melalui Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Christo P Kalumata SSTP, Selasa (21/01/2020).

Dikatakannya, dalam menyukseskan sekaligus memeriahkan HUT Kota di tahun ini, ada berbagai rencana kegiatan yang nantinya dilaksanakan. Seperti jalan sehat dalam rangka pembukaan kegiatan, kerja bakti di pekuburan umum kelurahan, ziarah ke makam mantan Bupati Minahasa dan Walikota Tomohon, bakti sosial, upacara HUT ke- 17 Kota Tomohon.

Selain itu, sidang paripurna DPRD Kota Tomohon, pagelaran budaya, penyusunan buku progress report, pameran lomba seni foto dan tulisan tentang Tomohon menuju kota pariwisata, upacara di setiap kecamatan, lomba kebersihan antar kelurahan dan eco office antar perangkat daerah. Serta lomba olahraga antar kelurahan dan perangkat daerah.

“Kepada Jajaran Pemkot bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon, Walikota Jimmy Feidie Eman, mengharapkan untuk menyukseskan berbagai kegiatan ini,” ungkap Christo. [chichi]

Editor : Meittie

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan