Beraksi Dengan Sajam, Lelaki Ini Diamankan Totosik

0
1224

METROklik Tomohon – Lelaki berinisial RK alias Rivael (23), tercatat warga Desa Sinisir Kecamatan Modoinding, Minahasa Selatan, terpaksa diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon, Senin (20/01/2020), sekitar pukul 23.30 WITA.

Pelaku diamankan karena dugaan melakukan pemalakan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) di Toko Landa, yang terletak di Kelurahan Paslaten, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon.

Informasi yang diperoleh dari Tim Totosik, sekitar pukul 23.15 Wita, pelaku yang sudah dalam keadaan mabuk datang ke Toko Landa dengan membawa senjata tajam jenis pisau, diduga motif pelaku ingin memajak pemilik toko.

Sesampai di dalam toko, pelaku berpura-pura membeli rokok kemudian melemparkan senjata tajam jenis pisau ke atas meja kasir, sehingga membuat pemilik toko merasa takut dan melaporkan hal tersebut ke Tim URC Totosik.

Dengan gerak cepat Tim Totosik dipimpin langsung Bripka Yanny Watung, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan pelaku. “Pelaku sudah diamankan dengan barang bukti sajam jenis pisau,” ujar Watung. [gau]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here