Jembatan Taratara Ini Jadi ‘Angker’, Ada Yang Gantung Diri

METROklik Tomohon – Warga Kelurahan Taratara Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon dibuat heboh. Pasalnya, seorang warga setempat teridentifikasi Philipus Pangkey (54) ditemukan telah tewas gantung diri di jembatan Kukusu, Kamis (13/02/2020), sekira pukul 05.00 WITA.

Informasi yang diperoleh di Polres Tomohon, korban ditemukan Buang Tulenan. Saat itu saksi ini berjalan ke kebun dan melalui jembatan di Kelurahan Taratara Satu.

Saat berada di jembatan itu, saksi melihat di pinggir jembatan ada topi dan sandal milik seseorang. Dilihat juga ada lilitan tali di pagar jembatan itu.

Alangkah kagetnya dia, setelah diperhatikan ternyata ada seseorang yang sudah tergantung dengan tali melilit dilehernya. Disaat itu pula saksi langsung menyampaikan apa yang dilihatnya pada masyarakat sekitar lokasi, kemudian laporannya diteruskan ke pihak kepolisian.

Kapolres Tomohon AKBP Raswin B Sirait SIk SH MSi, melalui Kapolsek Tomohon Barat AKP Cilion Diar, membenarkan adanya korban gantung diri di Kelurahan Taratara Satu.

“Benar adanya korban gantung diri di bawah jembatan Kelurahan Taratara Satu, dengan ciri-ciri memakai celana panjang coklat, kaus putih, dan mantel hitam. Pada leher ada lilitan tali nilon,” katanya. [gau]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan