Ini Yang akan Dilakukan AA-RS Usai Dilantik, Segera…..

0
128

METROklik – Andrei Angow dan Richard Sualang, telah dilantik sebagai Walikota Manado dan Wakil Walikota, Senin (10/05/2021).

Lantas, apa saja program kerja yang akan segera dilakukan? Masalah sampah menjadi hal yang prioritas. “Kota yang bersih, dimana masyarakat yang merasakan adanya kota yang bersih,” ujar Andrei, pada sejumlah wartawan usai dilantik.

Selain itu, lanjut dia, akan senantiasa selalu bersinergi dengan pemerintah provinsi agar segala program kerja dapat terlaksana sesuai yang diharapkan pemerintah dan masyarakat.

Sementara Wawali Sualang yang juga ditemui terpisah, menyampaikan terima kasih pada Tuhan yang maha kuasa karena hari ini telah dilantik serta diberikan kesempatan untuk melayani Kota Manado, ke arah yang lebih baik.

“Saya sebagai pribadi dan keluarga menyampaikan terimakasih pada Bapak Presiden, Pak Mendagri Pak Gubernur dan Wakil Gubernur serta Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri karena hari ini kami telah dilantik,” tandas Richard.

Dia juga menyampaikan terimakasih pada masyarakat Kota Manado karena pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 telah memilih dan mempercayakan Andrei Angow dan Richard Sualang untuk menjadi pemimpin Kota Manado yang baru. (gau)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here