Pengurus Wilayah PII Sulut Dilantik

0
273

METROklik– Pengurus Wilayah Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Provinsi Sulut Periode 2019-2022, dilantik dengan Ketua Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi.

Dirangkaikan juga dengan Pelantikan Pengurus Cabang PII Se-Sulut dan Penyerahan Sertifikat Surat Tanda Registrasi Insinyur (STRI). Kegiatan ini bertempat di Ballroom-1 Kawanua Convention Center Hotel Mercure, Kamis (13/02/2020).

Dalam Acara ini Bupati Roring menerima Sertifikat Surat Tanda Registrasi Insinyur. Dilanjutkan Pelantikan Ketua dan anggota Pengurus Cabang PII Se Sulut dipandu oleh Ketua Pengurus Wilayah PII Sulut Ir Royke O Roring MSi IPU ASEAN Eng.

Dalam Sambutan Ketua Pengurus Wilayah PII Sulut, menyatakan  terima kasih telah mempercayakan dirinya. “Inilah sumber daya manusia yang unggul di Sulut, karena lewat tangan-tangan inilah pembangunan di Sulut dengan harapan adanya PII betul-betul akan menjadi motor pembangunan,” ungkap Roring.

Dalam Sambutan Ketua Umum Pengurus Pusat PII Dr Ir Heru Dewanto MSc (Eng) IPU ASEAN Eng, menyampaikan selamat kepada Ir Royke Octavian Roring, MSi IPU ASEAN Eng, sebagai Ketua Pengurus Wilayah PII Sulut dan kepada saudara-saudara yang baru dilantik, yang mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian yang baru dalam kepengurusan PII cabang Se-Sulut. “Inilah saatnya kita melangkah bersama meningkatkan keinsinyuran di Provinsi Sulut, mewujudkan amanah undang undang dan program-program pengurus PII,” ujarnya. [sisil]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here