Walikota Eman Resmikan Gereja Katolik Santo Petrus Kumelembuai

METROklik Tomohon – Umat Katolik senantiasa terus menjadi berkat bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, serta tetap membawa Kota Tomohon semakin religius, aman, damai, sejahtera serta kokoh kuat dalam iman, harap dan kasih.

Hal ini dikatakan Walikota Jimmy F Eman SE Ak, saat menghadiri peresmian Gedung Gereja Katolik Santo Petrus Stasi Kumelembuai, Paroki Roh Kudus Tomohon, Minggu (16/02/2020).

Peresmian dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Walikota Jimmy F Eman yang ditandai dengan penandatanganan prasasti.

Untuk pemberkatan gedung gereja oleh Uskup Manado MGR Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC yang disertai juga dengan penandatangan prasasti, dan dilanjutkan dengan misa syukur.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan proviciat atas peresmian dan pemberkatan gedung gereja yang megah dan dibangun melalui semangat yang dilandasi dengan kerja keras dan komitmen iman bersama oleh seluruh umat.

“Keberadaan umat bukanlah bangunannya yang utama. Tetapi iman yang kokoh kuat dan ditunjukan melalui kasih, sikap dan perilaku kepada Tuhan dan kepada sesama kita,” ujar Walikota. [gau]

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

three × three =