Polres Minsel Gelar Perpisahan dengan 24 Siswa Latja

METROklik Amurang – Polres Minahasa Selatan, menggelar acara malam perpisahan bersama 24 siswa Latja (latihan kerja) Bintara, Polri Tugas Umum SPN Polda Sulut. Kegiatan ini dilaksanakan di Cafetaria Endra Dharmalaksana, Jumat (21/02/2020).

Malam perpisahan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK, Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno, SE, pejabat utama serta para siswa bintara latja bersama perwira pendamping dan instruktur.

Kapolres Minsel berpesan kepada para siswa latja agar tetap menjadi pribadi-pribadi yang bertanggungjawab serta mampu menyelaraskan dan mengimplementasikan antara teori ilmu kepolisian dengan pelaksanaan tugas di lapangan.

“Masa latja khususnya di Polres Minsel ini telah selesai. Adik-adik telah melihat serta mempelajari sendiri pelaksanaan tugas kepolisian secara riil di sini. Oleh karena itu, dibutuhkan kedewasaan berpikir, kebijaksanaan bertindak serta kebaikan budi pekerti untuk menyelaraskan antara teori ilmu kepolisian yang didapat di tempat pendidikan SPN Polda Sulut dengan praktek pelaksanaan tugas di kewilayahan,” jelas Kapolres. [denry]

Editor : Gaudentius

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

5 × two =