Ini Kebersamaan Forkopimda Sulut di Sidang Tahunan BIPRA SAG

0
405

METROklik – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Sulut, menjalin kebersamaan di Sidang Tahunan dan Konsultasi BIPRA Sinode Am Gereja-Gereja (SAG) se-Sulut dan Sulteng yang digelar di Sinode Germita Jemaat Bukit Sinai Melonguane Barat, Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (04/03/2020).

Forkopimda yang hadiri diantaranya, Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Royke Lumowa, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen Santos Matondang, Danlantamal Brigjen TNI (Mar) Donar Philip Rompas, Danlanudsri Kolonel Pnb Johnny Sumaryana. Juga hadir Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut, para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Talaud.

Pelaksanaan sidang tahunan ini dibuka Wagub Kandouw. Pada kesempatan itu, dia mengatakan tidak ada kata lain selain puji Tuhan dan bersyukur dapat bertemu di acara tersebut.

“Sidang tahunan hari ini menunjukan bahwa kita adalah bangsa yang besar. Sekalipun kita dikatakan sebagai negara muslim terbesar di dunia tetapi hari ini sidang sinode AM gereja-gereja Suluteng boleh berlangsung dengan aman,” kata Kandouw.

Lanjut Kandouw, dengan kehadiran Forkopimda dan rombongan berarti itu menandakan bahwa Negara hadir di Talaud.

“Mari torang jaga ini NKRI. Selamat, semoga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, atas nama Gubernur, kegiatan ini secara resmi dibuka,” tandas Kandouw.

Diketahui, dalam pembukaan yang diawali dengan ibadah dipimpin oleh Pdt Gomar Gulton ini nampak hadir jajaran. [gau]

IMG-20240405-202949 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240410-095255-0000 Pink-Simple-3-D-Ornament-Valentine-s-Day-Party-Invitation-20240331-112737-0000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here