Astaga..! Lelaki Matoling Ini Nekat Sodomi Ayah Kandungnya

0
530

METROklik Motoling – Lelaki berinisial SL alias Stivko (23) warga salah satu desa di Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) nekat melakukan sodomi pada ayah kandungnya sendiri berinisial E (50) warga yang sama.

Kasus ini ditangani Polsek Motoling, dan tersangka sudah diamankan, Senin (16/03/2020).

Informasi yang diperoleh di Mapolsek, perbuatan cabul ini dilakukan tersangka dengan cara ‘sodomi’ serta menganiaya korban.

“Tersangka yang dalam keadaan pengaruh minuman keras, melakukan perbuatan sodomi terhadap ayah kandungnya sendiri yang dalam kondisi sakit stroke,” terang Kapolsek Motoling Iptu Petrus.

Diketahui juga korban dipaksa untuk (maaf) menghisap alat kelamin tersangka. “Selain itu, tersangka sempat melakukan tindakan penganiayaan dengan memukul kepala korban hingga mengeluarkan darah,” tambah Kapolsek.

Piket Polsek Motoling berhasil mengamankan tersangka di area perkebunan dusun jauh Pelita. “Keterangan yang kami dapat dari masyarakat yang mana tersangka memiliki kelainan kejiwaan, sehingga melakukan tindakan kelainan seks tersebut,” sebut Kapolsek.[denry]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here