Peduli Penanganan Covid-19, Fapet Unsrat Berbagi Sembako Kepada Mahasiswa Yang Tidak Mudik

0
978

METROklik Manado – Fakultas Peternakan (Fapet) Unsrat Manado berbagi kasih pada mahasiswanya yang tidak mudik atau pulang kampung, ditengah pandemi Covid-19.

Bantuan berupa bahan kebutuhan pokok ini, diberikan pada mahasiswa dengan harapan tetap belajar dari tempat kost. Bantuan ini diserahkan pada 65 mahasiswa Fakultas Peternakan, pada hari Jumat (09/05/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung Dekan Fakultas Peternakan Dr Ir Yohannis LR Tulung MSi, didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Ir Boyke Rorimpandey MP, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr Ir Betty Bagau MP dan Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Dr Ir Florensia N Sompie MP.

“Ini merupakan kepedulian Civitas Akademika Fakultas Peternakan melaksanakan salah satu Tridharma Perguruan Tinggi, yaitu pelayanan/pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk peduli Covid-19. Dengan memberikan bantuan kepada mahasiswa Fakultas Peternakan,” ujar Tulung.

Dekan pun berterima kasih kepada seluruh dosen yang telah menyisihkan pendapatan mereka, untuk berbagi kasih kepada mahasiswa. “Bukan hanya berbagi ilmu pengetahuan. Tetapi juga berbagi kebutuhan pokok pada mahasiswa berupa beras 5 kg, susu 10 sacset, 10 butir telur ayam, 2 kaleng ikan tuna dan 10 bungkus super mie,” ungkap Dekan Fapet Unsrat ini.

Diketahui kegiatan pengabdian ini dilaksanakan dibeberapa lokasi tempat kost dan tempat tinggal mahasiswa. Masing-masing di Rusunawa Unsrat, Bahu, Kleak, Pineleng, Winangun, Teling, Banjer dan Bailang. [gau]

hutri < IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here