Jacklyn Koloay Fasilitasi Keluhan Warga Ongkaw Tiga, Warga Muslim Merasa tak Terganggu

0
547

METROklik – Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jacklyn Koloay turun lapangan di dapilnya untuk melihat langsung permasalahan Warga Desa Ongkaw Tiga, Kecamatan Sinonsayang.

Diketahui warga mengeluhkan
terhadap kinerja oknum HukumTua Evan Tumanken, yang disebut-sebut tidak pro rakyat, berkaitan dengan BLT-DD, sehingga wakil rakyat ini berinisiatif melakukan dialog dengan warga setempat, Jumat lalu.

Disisi lain, dialog tersebut oleh
masyarakat muslim Desa Ongkaw Tiga merasa tidak terganggu saat sedang melakukan ibadah sholat Jumat.

Ini dibuktikan denga surat pernyataan mereka, Minggu (08/06/2020), yang dikirim warga melalui akun whatsApp bernomor 08529973xxxx ke akun WA pribadi Jacklyn Koloay.

Dalam surat pernyataan itu pun dengan tegas menyatakan bahwa Imam Masjid Al Ikhlas Malik Adrian bersedia bersaksi membela Jaclyn Coloay.

Menurut warga, selain jarak antara Mesjid Al Ikhlas dengan kantor Desa Ongkaw Tiga berjarak kurang lebih 250 meter, warga pun menyatakan bahwa suara keras anggota dewan Jaclyn Coloay sama sekali tidak mengganggu aktivitas sholat mereka.

Bahkan yang lebih menguatkan, pernyataan Imam Masjid Al Ikhlas Malik Adrian bahwa tudingan suara keras tersebut mengganggu ibadah saat itu, adalah tidak tepat karena warga muslim Desa Ongkaw Tiga merasa tidak terganggu. Tapi justru mendukung apa yang dilakukan Anggota Dewan Jaclyn Coloay yang telah membela warga muslim dari sikap Pemerintah Desa yang tidak adil dalam penyaluran bantuan. [denry]

Editor : Gaudentius

IMG-20240617-WA0052

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here