Pansus LKPJ DPRD Minsel Tinjau Pembangunan

0
482

METROklik – Panitia Khusus (Pansus) LKPJ 2019 yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Stefanus Lumowa SE dan Ketua Pansus Franky Jirro Lelengboto ST, turun lapangan, memantau langsung sejumlah pembangunan yang sudah jalan di tahun anggaran 2019.

Ikut serta dalam kegiatan ini, Wakil Ketua Pansus Alex Kumaat beserta Anggota Pansus Jacklyn Koloay, Meivy Karuh, Verke Pomantow, Andries Rumondor. Turut serta juga dari Komisi Mitra Kerja Machritje Lolowang.

Pembangunan yang dipantau, diantaranya, realisasi pembangunan Puskesmas Tareran, dan jalan pariwisata untuk melihat proyek pembuatan gasebo di Talaitad Utara dengan Anggaran Rp199.328.183.

Selanjutnya ke rumah Dinas Bupati Minsel untuk melihat renovasi pandopo dengan anggaran Rp900 Juta. Menurut Ketua Pansus Frangky Lelengboto, hanya mengganti atap dan menaikkan sebagian dinding, merupakan hal yang tidak wajar. Dia memprediksi dan menganalisa dalam renovasi pandopo ini hanya bisa memakan anggaran kurang lebih Rp200 Juta.

Turut dipantau juga, realisasi pengadaan barang-barang mebelier dengan anggaran Rp3.834.945.000. Diantaranya, meja penandatanganan seharga Rp39 juta, lampu hias taman Rp150 juta x 3 buah (Rp 450 juta), videotron Rp800 juta. Dan lain sebagainya.[denry]

Editor : Gaudentius

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here