Warga Minsel Dihimbau Bersiap Untuk New Normal

0
304

METROklik– Warga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dihimbau agar bersiap untuk new normal alias hidup ‘berdampingan’ dengan Covid-19 sambil menjalani aktivitas seperti biasa. Namun dalam menjalankan aktivitas tersebut, tetap ada batasan-batasannya.

“Dengan berjalannya waktu, Pemerintah kini menganjurkan kita untuk mulai melakukan kegiatan seperti biasa, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo SIK, Kamis (18/06/2020).

Hal ini mendorong kita untuk lebih gencar dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai langkah pencegahan dasar Covid-19, seperti mencuci tangan dengan sabun antiseptik dan air mengalir atau dengan hand sanitizer, tidak menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci, menerapkan physical distancing, serta mengenakan masker dalam setiap aktivitas, terutama di tempat umum.

“Tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan ini, semua pihak lapisan masyarakat, bahu membahu, peduli terhadap upaya pencegahan Covid-19 ini. Jangan salah artikan, New Normal bahwa tanpa batasan, melainkan New Normal itu artinya kembali beraktivitas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” papat Kapolres. [denry]

Media-hut-kota-tomohon-minsel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here