Rayakan HUT ke 74, BNI Manado Berbagi ke 5 Panti Asuhan

0
47

METROklik Manado – PT BNI merayakan HUT-nya ke 74 pada, Minggu (05/07/2020). Meski ditengah pandemi Covid-19 saat ini, BNI tetap memperlihatkan kepedulian kemanusiaan.

Dengan berbagi paket pangan dan masker di 5 panti asuhan di Kota Manado, masing-masing, Panti Asuhan DARUL ISTIQAMAH Manado, Panti Asuhan ASSALAAM Manado, Panti Asuhan BUKIT HARAPAN Manado, Panti Asuhan BAKTI MULIA Manado
dan Panti Asuhan Dr. LUCAS Manado. Selain itu, juga berbagi pada Pensiunan Pegawai BNI dan Pegawai Outsourcing BNI.

“Khusus BNI Kantor Wilayah Manado penyaluran donasi sebanyak 8.588 paket sembako dan 42.000 masker non medis,” ujar Head of Region BNI Wilayah Manado Koko Prawira Butar-Butar melalui Pemimpin Penyelamatan dan Penyelesaian Kredit Wilayah June K Arsyad.

Lanjut dia, tujuan program ini adalah, memberikan dukungan dalam penanggulangan wabah Covid-19 di seluruh wilayah
Negara Republik Indonesia, membantu masyarakat terdampak Covid-19 dalam hal pangan dan kesehatan dan menciptakan pandangan, baik tentang BNI bagi masyarakat maupun pemangku kepentingan.

Dijelaskan June, dalam perayaan HUT kali ini, BNI menjalankan serangkaian acara, antara lain aktivitas yang berisi program-program kemaslahatan manusia. “BNI berupaya agar orang disekitarnya tetap sehat, terlindung dari sebaran Covid-19, dan hidup layak,” tuturnya.

Terkait bantuan yang telah disalurkan, dikatakan June,
sebagai salah satu bentuk kepedulian pegawai BNI terhadap kondisi pandemi Covid-19 yang terjadi, khususnya kepada masyarakat yang terdampak. Maka telah terkumpul dana donasi sebesar Rp130.2 Miliar yang berasal dari sebagian alokasi THR dan donasi lainnya. “Dana donasi yang terkumpul tersebut disalurkan baik secara terpusat oleh Tim Pengelolaan Dana Penanggulangan Covid-19 (sentralisasi) maupun melalui Kantor Wilayah,” paparnya. [gau]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here